Blogger Tricks

Download Sofware dan Update Antivirus Avira Terbaru 2011

Written By c4nofi-komputer on Selasa, 22 November 2011 | 03.57

Mungkin masih bingung dalam mencari antivirus yang bisa melindungi komputer sobat pembaca???
Tidak usah bingung dan putusasa dengan virus yang ada dikomputer kita disini saya akan menyediakan Link untuk men-download Master dan Update antivirus Avira. Kenapa saya memilih antivirus Avira??, mungkin yang paling utama adalah Free alias Gratis (Walaupun ada yang premium) tapi bukan hanya itu saja alasan saya memilih antivirus avira karena selain Gratis Avira juga lebih sensitif dibandingkan antivirus Gratisan yang lain. Alasan saya selanjutnya cara instalasi dan update-nya mudah dan terdapat update-tannya yang up to date sehingga sobat pembaca bisa update antivirus sewaktu-waktu.

Untuk yang belum memiliki softwarenya bisa klik download bootun dibawah ini:
Truz yang sudah punya bisa Update Avira Terbaru klik bootun dibawah ini:
Apabila link update diatas tidak bisa sobat bisa klik bootun dibawah ini:

Untuk Update Avira Free Pilih  AntiVir VDF update (so called multiple VDF update with up to 32 files) kemudian klik link download dibawahnya yang tulisannya seperti ini Download VDF (multiple VDF)


Selamat mencoba semoga berhasil dan memperoleh apa yang dicari. Kalau sobat pembaca masih bingung bagaimana cara Download-nya tolong tinggalkan pesan di comen atau Chat Book disebelah kanan Layar. Sehingga saya bisa menjelaskan lebih rinci-nya lagi.


 ----Sukses Selalu Untuk Sobat Pembaca Semua-----

0 komentar:

Posting Komentar

 
berita unik